X
Hubungi kami di (0341) 560823 ext. 27|mi@stiki.ac.id

Belajar Software Lebih dalam Di Kuliah Tamu ‘Managing Software Project in IT Industry’

STIKI- Malang.  Di era 4.0 generasi muda dituntut untuk kreatif, contohnya dengan mengembangkan bisnis start up. Bisnis tersebut tidak hanya menjanjikan keuntungan saja, tetapi juga  bisa dikembangkan dengan modal seadanya.

Maka dari itu STIKI mengundang Didik Tri Susanto (Engineering dari DOT Indonesia) sebagai pemateri Kuliah tamu yang diadakan pada tanggal 29 November 2019 di Ruang Seminar Gedung A STIKI. Acara yang mengangkat tema How To Managing Software Project In Industry tersebut memberikan tips terhadap mahasiswa bagaimana tahapan-tahapan yang dilakukan untuk membangun software pada start up.

“Ketika ingin membangun software kita perlu menganalisa seperti apa sistem yang diinginkan dan sejauh mana kebutuhan client pada sistem tersebut, setelah itu mendesaian dan lalu membuat kodingannya. Jadi, membuat sistem membutuhkan waktu yang banyak dan ketelitian seorang developer” kata Didik.

Dengan begini, mahasiswa mendapatkan banyak bekal ilmu  dan lebih kompeten lagi dalam membangun bisnis start up. Sehingga bisa berkompetisi di pasar luas dan terus mengembangakan ilmu yang sudah dimiliki saat ini.  (Mahasiswa SI/ Halimatus Sa’diyah)

By |December 5th, 2019|Berita|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment